Ketua PWI Bekasi Raya Ucapkan Selamat HUT Ke-2 Format Bekasi Raya

Foto: Ketua Format Bekasi Raya, H. Apuk Idris (Kiri) Bersama Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga

BERITA BEKASI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melody Sinaga, menghadiri acara Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi yang ke-2 di Gedung Wibawa Mukti Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat di Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat.

“Selamat atas terselenggaranya hari jadi yang ke-2 Format Bekasi Raya semoga diusianya yang bertambah Format mampu membawa aspirasi masyarakat Bekasi,” ucap Melody disela-sela bincangnya dengan Ketua Umum (Ketum) Format Bekasi Raya, H. Apuk Idris, Selasa (29/3/2022).

Dikatakan Melody, Format Bekasi Raya yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda diharapkan bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat agar bisa diutamakan bahkan ditingkatkan.

“Kita berharap Format Bekasi Raya, harus tetap menjadi tokoh bagi semua kalangan bahkan di Pemda Bekasi mampu sebagai pengingat untuk kepentingan Bekasi,” tandas Ketua PWI Bekasi Raya dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Format Bekasi Raya, H. Apuk Idris mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Ketua PWI Bekasi Raya diacara hari jadi Format yang ke-2. PWI yang merupakan organisasi wartawan semoga bisa bersinergi dengan Format Bekasi Raya.

“Semoga Format dan PWI bisa terus bersinergi, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk memenuhi udangan diacara kami (Format Bekasi),” pungkas H. Apuk Idris yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabuapten Bekasi.

Kegiatan hari jadi Format yang ke-2 juga dihadiri Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, SE, MM, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Sutisna MH dan Doktor Eef Saefulloh Fatah. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *