Pokdar Sub Sektor 28 Harapan Mulya Kota Bekasi Peringati Maulid Nabi

BERITA BEKASI – Pokdar Jajaran Sub Sektor 28 menggelar acara tatap muka sesama anggota sambil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus penyerahan tugas Bimaspol yang lama, Aiptu Samsuri dengan Bimaspol baru, Bripka Yopi yang berlangsung dikediaman Sumari di Harapan Mulya yang dihadiri seluruh anggota Pokdar Sub Sektor 28, Selasa (19/10/2021).

Kepada Matafakta.com, Bimaspol lama Aiptu, Samsuri dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pertemuan tatap muka ini sesama anggota Pokdar Sub Sektor 28, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, menjalin silahturahmi untuk kebersamaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya pada teman-teman Pokdar Sub Sektor 28 yang telah membantu selama saya bertugas dilingkungan wilayah Kelurahan Harapan Mulya,” ucap Aiptu Samsuri.

Apabila, sambung Aiptu Samsuri ada kekurangan selama dirinya bertugas sebagai Bimaspol di Wilayah Hukum Harapan Mulya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan mohon dimaafkan.

“Tugas saya akan diteruskan dengan Bimaspol Bripka Yopi agar teman-teman Pokdar bisa membantu dan bekerjasama untuk Wilayah,” pesannya.

Aiptu Samsuri selaku tuan rumah sangat berterima kasih atas kehadiran teman – teman Pokdar Sub Sektor 28 dikediamannya dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silahturahmi dan tatap muka para anggota Pokdar Sub Sektor 28.

“Atas nama pribadi dan mewakili teman-teman anggota Pokdar Sub Sektor 28 selamat datang Bripka Yopi yang bertugas di wilayah Kelurahan Harapan Mulya dan semoga kita bisa saling bekerjasama dan juga selalu kompak,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *