Satlantas Polres Ponorogo Semangat Bagikan Ribuan Masker

BERITA PONOROGO – Jajaran Satlantas Polres Ponorogo terus menggelar operasi patuh Semeru 2021 dengan membagikan ribuan masker kepada warga masyarakat dibeberapa lokasi wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (26/9/2021).

Agenda kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Tak hanya membagikan masker beberapa anggota Satlantas Polres Ponorogo juga lakukan edukasi tentang Aplikasi Peduli Lindungi serta cara gunakan masker yang baik dan benar.

Mantan Pemain Bola Voli Timnas yang menjabat Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal menuturkan, sesuai arahan pimpinan Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini lebih menitik beratkan kepada disiplin Prokes yang bersifat preemtif dan preventif terutama dalam rangka sosialisasi kepatuhan.

“Karena masih di masa pandemi, hari ini kita mengedukasi warga serta menghimbau dengan cara persuasif serta membagikan ribuan masker kepada warga dibeberapa lokasi titik kerumunan diantaranya lokasi wisata telaga Ngebel dan pangkalan abang becak juga warung makan diwilayah Ponorogo kota,” ujarnya

Lebih lanjut Ayip Rizal juga memohon dukungan dan bantuan kepada seluruh element masyarakat, agar ikut mensukseskan Ops Patuh Semeru 2021 dengan tetap mematahui Protokol Kesehatan 3 M.

“Dengan patuh Protokol Kesehatan maka diharapkan penyebaran Covid-19 di Ponorogo akan bisa ditekan seminim mungkin,” pungkas Ayip Rizal. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *