Camat Cabang Bungin Bekasi Terus Perangi Covid-19 Dengan Vaksin

BERITA BEKASI – Bersama Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Asep Buchori kembali melakukan monitoring kegiatan vaksinasi massal kesetiap Desa yang ada diwilayah kerjanya.

Kepada Matafakta.com, Camat Cabang Bungin, Asep Buchori mengatakan, monitoring tersebut sebagai bentuk upayanya agar masyarakat yang ada di delapan Desa diwilayah kerjanya, terhindar dari wabah Covid-19 dengan cara divaksin.

“Bersama Unsur Muspika Cabang Bungin kami akan terus berupaya diantaranya dengan melakukan monitoring ketiap wilayah agar kegiatan vaksinasi melalui Pemerintah Desa dapat berjalan dengan optimal,” terang Asep, Senin (2/8/2021).

Dikatakan Asep, gerakan vaksinasi cegah wabah Covid-19 unsur Muspika bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskemas dan RSUD Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Gerakan perangi Covid-19 dengan vaksin ini bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas dan RSUD Cabang Bungin,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cabang Bungin, AKP Robiin menambahkan, berlangsungnya kegiatan vaksinasi di Desa Lenggahsari Kampung Cabang Dua itu akan terus dilakukan dan diawasi demi terciptanya masyarakat terbebas dari Covid-19.

“Kami bersama Muspika Cabang Bungin akan terus upaya agar masyarakat menyadari betapa pentingnya untuk di vaksin. Dengan di vaksin tentunya saya meyakini dapat membantu imunitas tubuh kita, sehingga bisa terbebas dari penyakit Covid-19,” pungkasnya. (Mul)

Iklan
Baca Juga  Bahas Pelayanan Publik, Walikota Bekasi Audiensi Dengan Ombudsman RI

admin

Read Previous

Nge-Hoaks Donasi Rp2 Triliun Covid-19 Anak Akidi Tio Dijemput Polisi  

Read Next

Ini kata Dokter Keluarga Akidi Tio Soal Bantuan Senilai Rp2 Triliun

Tinggalkan Balasan