Gerai Vaksin Gratis Keliling Untuk Warga Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Polres Metro Bekasi melaksanakan pelayanan gerai vaksin keliling kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, salah satunya dilakukan pada warga Perumahan Taman Raflesia, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/7/2021).

Gerai vaksin keliling yang dilakukan dalam rangka “Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” yang dilakukan pada warga ditempat tersebut dengan tetap mengedepankan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ditempat tersebut, gerai vaksin keliling yang dinahkodai Tim Relawan dan Petugas Kesehatan dibantu petugas dari Polres Metro Bekasi untuk memberikan vaksinasi pada warga dengan menargetkan vaksinasi sebanyak 250 warga.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono bersama Kanit Satpras Sim Polres Metro Bekasi AKP Arry S Utomo, melihat langsung jalannya vaksinasi yang dilakukan pada warga Perumahan Taman Raflesia.

“Gerai vaksin keliling yang kami lakukan pada warga ditempat ini, dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, cukup mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” jelas Kombes Pol Hendra Gunawan dilokasi kegiatan.

Giat vaksin yang dilakukan pada warga Kabupaten Bekasi dengan menerjunkan para petugas Polres Kabupaten Bekasi, Para Relawan dan Tenaga Kesehatan akan dilakukan kembali dibeberapa titik dengan harapan dapat menargetkan apa yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia. (Mul/Tubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *