Kades Karangraharja, H. Suhendra AR Himbau Warga Vaksin Covid-19

Kades Karangraharja: H. Suhendra AR

BERITA BEKASI – Kepala Desa (Kades) Karangraharja, H. Suhendra AR mengajak warga atau masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi nasional dari Pemerintah melalui Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, H. Suhendra AR mengatakan, vaksin yang menyasar ke warga Desa Karangraharja nanti sebanyak 500 dosis atau 500 vaksin yang akan dilaksanakan Selasa 6 Juli 2021 besok di Aula Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

“Kami telah memerintahkan ke Aparatur Desa, baik Kepala Dusun, Ketua RW, RT serta jajaran lainnya untuk mengajak warga perumahan atau diperkampungan untuk divaksin Covid-19 Selasa besok,” kata H. Suhendra, Kamis (1/7/2021).

Sebelumnya, lanjut H. Suhendra, vaksin Covid-19, sudah menyasar ke Pemerintahan Desa, Guru, Warga dan Lansia.

Kali ini, sambung H. Suhendra, vaksin yang diprogramkan Pemerintah secara gratis, diharapkan mampu mendorong masyarakat agar community protection atau kekeblaan kelompok dapat tercapai.

Karena itu, tambah H. Suhendra, diharapkan warga jangan menolak, karena ini adalah cara untuk menambah daya ketahanan tubuh kita. Tentunya, sebelum di vaksin nanti pasti di cek dulu kondisi kesehatan kita

“Mari seluruh masyarakat Desa Karangraharja kita sukseskan vaksinnasi dengan ikut serta di vaksin. Jagan takut, karena semua vaksin yang digunakan aman,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *