AR Learning Center Adakan Gebyar 1St Anniversary di Yogyakarta

BERITA YOGYAKARTA – Pengurus Lembaga AR Learning Center akan menggelar acara Gebyar 1St Anniversary atau Milad ke-1, berdirinya Lembaga AR Learning Center yang mengusung tema: “Perkuat Kaderisasi Dengan Silaturrahmi Jama’ah“.

Acara tersebut akan diadakan pada Minggu, 6 Juni 2021, pukul 08.00-17.00 WIB di Ruang Meeting VIP, Kopi Kampung Ambarukmo (Kokambar), Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Happy Milad ke-1 tahun Lembaga AR Learning Center ini gratis untuk Alumni & Member Se-Nusantara tak terkecuali peserta umum,” kata Mas Andre Hariyanto, Owner Lembaga AR Learning Center, Jumat (21/5/2021).

Tausiahnya, sambung Mas Andri, akan dibawakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Madania, doa bersama, tukar kado kenangan, seminar jurnalistik dan potensi SDM bersama Trainer Badan Nasional Sertifikasi (BNSP).

“Lembaga AR Learning Center dirintis sejak 7 Juni 2020 dan kini telah melahirkan ribuan alumni dari berbagai daerah, termasuk luar negeri di Australia, Cina dan Malaysia,” ungkap Mas Andri sapaan akrabnya.

Dikatakan Andri, sejak perintisan tahun 2020, kini Lembaga AR Learning Center berkembang cepat dari Sabang sampai Merauke hingga ke Mancanegara.

Selain momentum, lanjut Andri, 1St Anniversary penulis buku “Mutiara Hikmah” ini akan berlangsungkan kegiatan Forum Silaturrahmi Nasional (FORSILATNAS) Komunitas Taklim Jurnalistik secara bersamaan.

“Ya, jadi pada acara ini ada 2 kegiatan sekaligus, merayakan ulang tahun Lembaga AR Learning Center juga Silaturrahmi Taklim Jurnalistik,” jelas pria kelahiran 24 Mei 1993 ini.

Pemegang Sertifikasi Trainer ini mengungkapkan, pihaknya berkomitmen terus untuk menggerakkan kepengurusan, alumni dan member, sehingga lebih cepat maju dan bergerak melayani ummat.

Kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya, pembagian sembako kepada anak yatim-piatu Madania Yogyakarta, sebar perlengkapan Al-Qur’an di Yapamus Jakarta, pembebasan lahan santri penghafal Al-Qur’an di Banjar, Jawa Barat dan bagi-bagi Takjil Gratis pada Ramadhan.

“Kegiatan ini, lebih mengacu untuk proses kaderisasi terkait kepedulian ummat dan mencerdaskan anak bangsa seperti pelatihan kompetensi yang diadakan AR Learning Center baik itu pelatihan kepenulisan dan manajemen salah satunya.

“Kami ingin menghadirkan sosok kader multitasking atau bisa bekerja apapun semua bisa,” pungkas Founder Taklim Jurnalistik & Muslim Hijrah Movement ini.

Bagi yang mau bergabung dalam acara ini, silakan mendaftar di WA Center; 081232729720 atau silakan kunjungi sosial media Lembaga AR Learning Center & Komunitas Taklim Jurnalistik @arlearningcenter @taklim_jurnalistik. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *