Pemberian Kaki Palsu Untuk Mustahik Digelar di Kantor IZI

Bantuan Kaki Palsu

BERITA SEMARANG – Jelang akhir tahun 2020, YBM PLN Pusmanpro bersama IZI Jawa Tengah memberikan bantuan 6 kaki palsu untuk para mustahik yang digelar di Kantor IZI Jateng, Senin (21/12/2020). Mereka, para mustahik harus kehilangan salah satu kakinya akibat kecelakaan kerja yang dialaminya.

Ketua YBM PLN Pusmanpro, Wahyudi menyampaikan, program pemberian kali palsu kali ini ada 6.  Dirinya berharap uang zakat yang diberikan dari para muzaki bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Selain program pemberian kaki palsu, pihaknya juga melaksanakan program pendidikan, program sosial, kesehatan, pemberdayàn pondok pesantren, pemberian bantuan UMKM, lapak berkah, serta pemberian gizi untuk ibu dan anaknya.

Sementara Djoko Adhi selaku Ketua IZI Jateng menambahkan, program pemberian kali palsu ini menyasar pada 6 orang. Dimana mereka ada yang bekerja sebagai penjual gorengan dan lainnya.

“Pemberian kaki palsu ini salah satu kegiatan yang disuport oleh YBM PLN Pusmanpro. Diharapkan, dengan pemberian kali palsu ini mereka bisa tambah semangat dalam bekerja,” kata Djoko.

Djoko mengaku pihaknya masih ada penyaluran bantuan lagi di akhir tahun ini. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *